Thursday, May 4, 2017

Usaha Sampingan Budidaya Ikan Lele Yang Menggiurkan


Usaha sampingan budiaya lele bukan barang baru  bagi masyarakat Indonesia. Ini sudah banyak sekali dilakukan oleh para pebisnis, karyawan, guru & hampir semua lapisan masyarakat. Selain karena cepat panen, usaha ternak lele juga memiliki keunggulan dari segi keuntungan. Keuntungan ikan lele bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah tiap bulan tergantung skala usaha.

Usaha sampingan ikan lele bisa jadi alternatif bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk menjalankan bisnisa atau Anda tidak memiliki modal lebih untuk membangun bisnis bernilai jutaan rupiah. Usaha ternak lele bisa dijalankan dengan berbagai variasi waktu, mulai dari pembenihan,penetasan, pembesaran hingga penjualan ikan lele konsumsi.

Alasan mengapa ikan lele sangat digemari adalah selain harganya yang murah , rasanya juga lezat sehingga dapat dijadikan menu khusus seperti pecel lele dll. Oleh karena ikan ini sangat digemari sehingga menjadikan permintaan ikan lele semakin meningkat dari tahun ketahun dan ini tentu menjadi salah satu peluang usaha sampingan yang sangat bagus untuk Anda.

Ikan lele sendiri merupakan salah satu ikan air tawar yang memiliki bentuk khusus yang khas serta daging yang empuk, harga ikan lele untuk tingkat konsumsi sekitar 11.000 ditingkat konsumen & ini sangat bagus untuk Anda jika Anda ingin meraup keuntungan dari bisnis ini.

Source: usaharumahan19.com

Editor: Andrew Nugraha Creative Team

No comments:

Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia

Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...