Thursday, March 13, 2008

Welcome to my blog

Hello friends,

Thank you for visiting my blog.

Jika ada rekan-rekan yang ingin mengisi sesuatu yang bisa meng-encourage orang lain and building somebody up, please do so. I really appreciate that.

Tujuan dari blog ini adalah untuk bisa membuat rekan-rekan termotivasi setiap kali mengunjungi blog saya.

Anda juga bisa mendengarkan saya via Smart FM Makassar di 101,1 pada setiap hari Rabu pukul 13.00 - 14.00. Saya membawakan talk show tentang Smart Career. Bila rekan-rekan memiliki pertanyaan, silakan mengirimkan email ke smartkarir@yahoo.com.

Rekan-rekan juga bisa mendengarkan kapsul-kapsul saya setiap hari di Radio Smart FM Makassar yang saya yakin sangat berguna untuk menolong rekan-rekan dalam menjalani hidup dan pekerjaan setiap hari.

Saya juga memiliki sebuah lembaga pendidikan yang bernama Leadership & Marketing Institute. Tujuan dari didirikannya lembaga ini adalah untuk menghasilkan leaders dan marketers handal di kota dan bangsa ini. Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi kami di (0411) 855455.

Bila rekan-rekan juga membutuhkan konsultasi seputar karir dan management, silakan menghubungi saya.

Thanks and all the best for you!

Andrew Nugraha

5 comments:

Alan Rizayanto said...

Hai Pak Andrew,

Salam sukses dari saya. Update terus blog-nya ya pak.

Best Regards,

Alan rizayanto

Unknown said...

Sukses ya Pak Andrew,
semoga banyak orang diberkati dan banyak yg termotivasi utk lebih baik lagi.
Gbu

dwi

alnasdays said...

Selamat..welcome to the blog...when information become personalized..kenapa ga dari dulu bro...

sukses terus dan menulis terus..:)

Gede said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Gede said...

Wah ko Andrew, tak kusangka koko bisa jadi trainer yang sangat handal. Mengajarkan berbagai macam permainan untuk memberikan motivasi ke banyak orang. Baik dari segi individual maupun kelompok. Benar-benar ok. Sukses ya buat koko.. Wish u all the best.
Take care and GBU.

Gede

Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia

Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...