Wednesday, May 24, 2017

Inspirasi Bisnis Ojek Online


Bagi pemilik sepeda motor, menjadi pengojek dulunya mungkin dianggap pekerjaan yang sepele dan kadang diremehkan. Tetapi persepsi orang telah berubah saat ini, karena dengan menjadi pengojek online bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan. Bahkan tidak perlu mencari pelanggan atau menunggu di pangkalan ojek. Ini adalah peluang usaha yang cukup bagus dan tidak lagi dipandang sebelah mata.

Menjadi Ojek Online salah satu keuntungannya adalah bisa memilih jenis pekerjaannya, mau full-time ataupun sampingan. Bisa memilih sendiri waktu kerja, mau kerja disaat jam sibuk atau jam santai? Tergantung dari kita sendiri.

Semakin sering membawa penumpang, maka penghasilannya semakin besar dan tidak sedikit pula yang berhasil membawa atau cukup sering membawa penumpang perharinya. Dari beberapa sharing dari tukang ojek online ada yang mengatakan bahwa dalam perhari ada yang bisa sampai
mendapatkan keuntungan 1 jutaan. Sedangkan secara umum rata-rata penghasilan sebagai ojek online antara 200 – 500 ribu. Angka yang cukup lumayan sehingga menjadi peluang usaha sampingan yang cukup menjanjikan.


Credit: wetoostudio.com

No comments:

Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia

Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...