Wednesday, October 5, 2016
5 RAHASIA SUKSES BISNIS WARKOP | Bagian 4 : PUNYA NILAI TAMBAH
“Bang Uje, ini koran hari ini,” sapa Rima sang pelayan warkop sambil memberikan koran terbaru
kepada pelanggannya.
“Terima kasih ya Rima,” kata Uje sambil tersenyum.
“Ini salah satu hal yang buat saya senang ke warkop ini karena selain bisa dapat banyak
informasi dari pelanggan lain, mereka juga selalu menyediakan koran terbaru yang bisa dibaca saat
minum kopi pagi. Untuk yang butuh tersambung dengan internet, mereka menyediakan jaringan wifi yang bisa menolong orang bekerja di warkop ini. Lumayan kencang loh,” kata Uje sembari mempromosikan
warkop favoritnya.
“Berarti warkop ini bukan hanya tempat untuk minum kopi, tapi juga untuk berbagi informasi dong ...” kata Anis.
“Bukan cuma sebagai tempat berbagi informasi, warkop ini bahkan menyediakan satu ruangan
kecil yang bisa dipakai kalau mau buat meeting kecil. Jadi pemilik warkop ini tidak melihat pelanggan hanya sekedar penikmat kopi, tapi juga bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka dan juga bisa menjadi sarana untuk saling menghubungkan antara satu dengan yang lainnya. Itu nilai tambah dari warkop ini,” Uje menjelaskan.
“Wah, kalau malas meeting di kantor, bisa meeting di sini dong,” kata Anis sambil tersenyum.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia
Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...
-
PT Anugerah Media Buana Bersama Andrew Nugraha Dalam Acara: Training "Building Salespreneurship & Entrepreneur...
-
Anugerah Media Buana Bersama Andrew Nugraha Dalam Acara: In House Training "The Power of Good Leadersh...
-
Agus Pramono atau yang kerap disapa dengan mas Mono adalah seorang pengusaha kuliner yang kini telah sukses menjadi milyarder berkat usaha...
No comments:
Post a Comment