Wednesday, May 25, 2016

5 TIPS MERAMAIKAN RUMAH MAKAN Bagian 2 : BUATLAH TEMA WARUNG YANG MENARIK

“Mbak Mala, kenapa ya kok warung makan saya nggak selaris warung makannya MbakMala sih? Padahal khan lokasinya sama-sama dekat dengan perkantoran?” tanya Linda.

“Alhamdulillah sih, bisa ramai terus. Awalnya saya juga bingung mikirin caranya, karena khan ada banyak kompetitor juga disekitaran sini. Tapi setelah saya pelajari, ternyata orang sekarang tidak hanya ke warung untuk makan. Mereka juga ingin santai sejenak di warung kita.Mereka butuh suasana yang asyik. Coba aja lihat, sekarang orang masuk ke warung butuh wifi,
colokan listrik, musik yang sesuai selera mereka. Nah hal itu yang coba saya terapkan di warung saya,” jawab Mala.

“Oh gitu ya Mbak. Dimana bisa dapat tema-tema menarik buat warung?” tanya Linda kembali.

“Banyak koq di internet. Kalau mau lebih bagus sih memang pakai interior designer ...”kata Mala sembari tertawa. “Desain yang menarik tidak harus mahal koq, yang penting serasi, menarik dan sesuai dengan orang-orang yang datang,” kata Mala menambahkan.

Dizaman seperti sekarang ini, memiliki warung makan yang menjadi pilihan banyak orang, selain enak dan bersih, harus mempunyai keunggulan lain juga. Menarik adalah salah satu hal yang perlu dipikirkan, terutama jika ada begitu banyak pesaing di sekitar kita. Tampak depan yang keren bisa menjadi salah satu daya tarik sehingga pengunjungi mau singgah di tempat kita.

Jadi, pastikan warung makan Anda memiliki tema yang menarik sehingga warung makan Anda akan menjadi pilihan para pelanggan.

No comments:

Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia

Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...