Wednesday, May 17, 2017

Kisah Sukses Puspo Wardoyo Pendiri Bisnis Ayam Bakar Wong Solo


Puspo Wardoyo,  pria kelahiran 30 November 1967. Terlahir sebagai 7 bersaudara dengan keadaan keluarga yang sederhana membuat Puspo harus rajin membantu orangtua menjual daging ayam dan membuka warung kecil-kecilan.

Setelah berhasil menamatkan pendidikan di UNS Solo, Puspo Wardoyo lantas menjadi guru seni di SMA Negeri 1 Muntilan, Jawa Tengah. Profesinya sebagai PNS tersebut tidak membuatnya mudah berpuas diri. Ia justru memilih mengundurkan diri karena ingin mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pebisnis. Puspo lantas mulai membuka bisnis makanan.

Bisnis pertama ini banyak memperoleh cibiran dan cemoohan dari para kenalannya. Namun semangat Puspo untuk berbisnis kembali bangkit ketika mendengar cerita dari salah seorang temannya yang menjual Bakso di Medan. Puspo kemudian membuka warung ayam bakar yang berlokasi di daerah Poloni Medan.

Lambat laun bisnis kuliner yang ditekuni Puspo semakin berkembang dan bertambah besar. Jumlah pegawainya pun semakin bertambah banyak Kesuksesan yang diperoleh Puspo Wardoyo tidak lepas dari usaha yang giat serta dukungan dari keluarga dan tim yang terlibat dalam bisnisnya. Semoga kisah sukses Puspo Wardoyo dapat menginspirasi orang lain untuk senantiasa berbuat baik dan tekun dalam menjalankan bisnis.

Source : www.maxmanroe.com

No comments:

Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia

Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...