Wednesday, October 12, 2016

5 RAHASIA SUKSES BISNIS WARKOP | Bagian 5 : PROGRAM KOMUNITAS


“Bang Uje, minggu depan kita ada nonton bareng loh. Ada bola, moto GP dan F1. Bang Uje bisa
ajak teman-temannya untuk nonton bareng di sini,” kata Rima mempromosikan event-event yang akan
dilaksanakan di warkop favoritnya Uje.

“Wah, bagus dong. Nanti saya ajak teman-teman. Mereka senang banget kalau ada acara
nonton bareng,” kata Uje menjawab tawaran Rima.

“Loh, ini warung kopi atau tempat nontong bareng sih?” tanya Anis kepada Rima dengan penuh
keheranan.

“Salah satu cara kami mempromosikan warkop kami adalah dengan membuat program-program
komunitas. Nah, kalau misalnya kita buat nonton bareng saat Manchaster City bertanding melawan Real
Madrid, maka yang datang khan para fans dari dua klub bola tersebut. Mereka bisa merasakan tempat
kita, jadi mereka bisa datang lagi dilain waktu saat tidak ada pertandingan. Makanya kami cukup sering
membuat agenda-agenda seperti itu bang. Buktinya Bang Uje juga sering datang saat ada acara nonton
bareng. Iya khan bang?” ucap Rima sambil melirik ke Bang Uje.

“Benar Rima. Saya bisa kenalan dengan orang-orang baru juga loh saat acara nonton bareng
dan serunya memang beda saat nonton sendiri dan nonton bareng,” kata Uje meyakinkan.

“Iya, iya ... teriak-teriaknya yang beda .... hahahahaha ....” kata Anis sembari mengambil brosur
jadwal nonton bareng dari warkop favorit mereka.

No comments:

Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia

Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...