Thursday, September 15, 2016
5 RAHASIA SUKSES BISNIS WARKOP | Bagian 2 : PUNYA KEUNIKAN
“Hai Uje, sudah seminggu aku menunggumu. Pengen tahu apa yang buat warkop ini jadi tempat favoritmu?” kata Anis saat bertemu Uje di warung kopi kesukaan mereka.
“Kamu ini tanya seperti ini, jangan-jangan mau buka warung kopi juga ya?” tanya Uje sambil tertawa terbahak-bahak.
“Anis, salah satu rahasia mengapa saya suka banget dan menjadikan warkop ini sebagai tempat favorit saya, karena mereka punya rasa kopi yang unik. Campuran kopi yang mereka buat tidak pernah saya dapatkan di tempat lain, dan rasanya standar. Tidak pernah berubah. Tidak pernah terlalu manis atau terlalu pahit. Selalu pas banget antara takaran susu dan kopinya,” kata Uje.
“Emangnya di tempat lain gimana rasanya?” tanya Anis kembali.
“Saya pernah coba di beberapa warung kopi lain. Kalau ibunya yang buat, rasanya enak. Kalau anaknya yang buat, rasanya beda banget, alias tidak standar,” begitu kata Uje.
“Satu lagi nih yang buat saya suka ke warkop ini, karena desainnya yang menarik. Saya bisa merasa tenang saat ke warkop ini. Walaupun suntuk bagaimanapun juga, kalau sudah masuk di sini, rasanya adem banget,” kata Uje melanjutkan.
“Hhhmmm ... rasa tenang karena terlalu banyak mikirin cicilan ya?” kata Anis sambil tertawa sembari mengakhiri pembicaraan mereka.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Kisah sukses seorang Anak yatim yang membuka 44 cabang nasi rempah di seluruh indonesia
Dilansir dari akun Instagram "faktanyagoogle", baru-baru ini mulai terdengar eksistensi sebuah produk baru yang mengangkat remp...
-
PT Anugerah Media Buana Bersama Andrew Nugraha Dalam Acara: Training "Building Salespreneurship & Entrepreneur...
-
Anugerah Media Buana Bersama Andrew Nugraha Dalam Acara: In House Training "The Power of Good Leadersh...
-
Agus Pramono atau yang kerap disapa dengan mas Mono adalah seorang pengusaha kuliner yang kini telah sukses menjadi milyarder berkat usaha...
No comments:
Post a Comment